Daftar Pemenang

Indosat Hadirkan Kembali

                Program Poin Plus Plus tahap 1 edisi 2013 dengan Berbagai Hadiah Menarik

indosat-poinplusplus-pemenang1004a-1

Acara pengundiannya disiarkan live di transTV pkl.23:00 WIB 

Semoga Anda sebagai pemenang Kami telah menyaksikan langsung acara pengundian yang kami selenggarakan.

DAFTAR PEMENANG :

acho13

hadi

KETERANGAN:

  • Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen Indosat di kantor pusat PT Indosat Jl. Merdeka Barat 21, Jakarta

  • Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap,demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang).

  • pemenang resmi kami akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS/pesan singkat yang mencantumkan situs undian resmi INDOSAT  http://www.indosat7887.wordpress.com

  • Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi kantor pusat Indosat di Gedung Indosat, jl.medan merdeka barat no.21 jakarta 10110 telp. (085656153153)

  • Untuk layanan call centre kami,tidak memberikan informasi pengundian demi mencegah unsur penipuan yang mengatasnamakan Indosat.

  • Demi menghindari hal-hal yang merugikan pemenang,Indosat  tidak menyalurkan hadiah melalui kantor cabang.syarat-syarat diumumkan melalui via telepon di : (085656153153)

  • Warna kendaraan sesuai persediaan,pemenang tidak dapat memilih.Kondisi kendaraan adalah baru dan on the road (BBN Jakarta).

TATA CARA PENGAMBILAN HADIAH:

  • Pemenang bisa datang di Kantor Pusat PT Indosat Jl. Merdeka Barat 21, Jakarta  untuk mengambil langsung hadiahnya,sekaligus

    menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari INDOSAT,Tanpa dikenakan Pajak.

  • Hadiah Anda bisa diantarkan langsung ke alamat anda melalui Jasa Penerbangan,dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 737 GX dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Anda. setelah itu perjalanan dilanjutkan ke alamat pemenang.

  • Untuk Melihat Gambar Hadiahnya,Silahkan Anda Klik di Page Gambar Hadiah yang ada di list MENU.

  • Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari.Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang ditentukan,maka Hadiah tersebut akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain.dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi.

  • Pemenang di wajibkan menyimpan jaminan sebagai bukti(non pajak) Di Lembaga Kauangan Telkomunikasi negara(Indosat) atas nama notaris/bendahara Indosat.

  • Untuk Melaporkan Alamat dan Identitas Anda,Silahkan hubungi pelayanan informasi;

     www.indosat7887.wordpress.com

     Hubungi Kami : (085656153153)

    DIREKTUR PELAYANAN INFORMASI PT.INDOSAT

Direktur lp3i medan

Bpk. Drs. BENNY RUSDYANTORO,M.si

Untuk Confirmasi Lengkap Silahkan Hubungi

Call Center: (085656153153)

Terima kasih atas partisipasi anda telah mempergunakan produk INDOSAT sebagai sarana komunikasi.Dan sekali lagi kami ucapkan selamat atas keberuntungan anda,semoga hadiah dari kami bermanfaat untuk anda sekeluarga.

asasdad

Hati-hati terhadap penipuan Poin Plus-plus yang mengatasnamakan INDOSAT !

Untuk cek pemenang klik:   http://www.indosat7887.wordpress.com

SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU.

adasewerwrfef

ArifArif Surapto . (marketing PT.Suracojaya jakarta)

Awalnya gue kira ini penipuan,tapi setelah liat

di website,gue lgsng call pak Beny.motornya

udah diterima pak dan gue bersyukur 

dengan hadiahnya,kini kami sekeluarga sudah menikmatinya.

Terima kasih Indosat, semoga selalu berjaya.

 

replay. like.1 facebook social pugin

Rosmiyani-1Hj.Rosmayana . (pontianak)

 Waktu sy menlpn bpk, dihati saya ada sedikit keraguan. 

tp setelah saya ikuti semua prosedur pengirimannya.kini motor

 scoopy sd ditangan sy. Salam seribu jempol buat Marsekal TNI H.Sofyan.

replay. like.1 facebook social pugin

50 thoughts on “Daftar Pemenang

  1. Sy br ja diblg dpt jaguar, sms ny 2x. Yang pertama menyebutkan pin yg sy peroleh dlm program undian, beda 2 hari sy di sms lg. katany dpt mobil, benar2 meyakinkan, tp stlh sy googling. Kliatan bgt d nepu nya, fotony org yg sama tp namany beda. Diatas dgn nama benny rusdiantoro, tp di web yg diberikan ke sy yaitu http://www.indosat-senyum7887.webs.com namany jd lain lg. sayang ya pihak indosat tdk bisa menyelesaikan, kasian klo ampe ada yg ketepu

  2. karna anda pelanggan setia,PT. INDOSAT kasih hadiah POIN PLUS PLUS mobil NEW ALL AVANZA PIN b89c7h9 info klik di internet (www.indosat-centerpoin2013.webs.com),

    dapet sms gitu jam 02.30
    //gw:bodo amat

  3. lagian itu logo mentari juga udah ganti.. masi aja dipake di backgroundnya website fake ini! penipu bodoh,.. wkwkwk

  4. website ini berisi penipuan. modus2 penipuan selalu sama: minta ditransfer sejumlah uang dengan berbagai macam alasan. Abaikan saja sms semacam itu. dah pasti nipu pu pu pu….

  5. saya malah ditelpon katanya dapat undian sebagai pelanggan Indosat dari th 2009,, disuruh ke atm segala,, heheheh,, hanya bisa tertawa pokoknya

  6. bajingan setan laknat ni admin… yg resmi pasti dr indosat.com…. situs kere ngaku indosat… goblok amat sih lu!!!

  7. hahaha..
    semua pada goblok. Lah jelas2 situs ini situs palsu masih aja ada yg percaya.
    1. Domainnya aja gratis
    2. Gaya bahasa narasinya kayak org gk pernah sekolah gini.
    3. Mana ada pejabat perusahaan telekomunikasi gelarnya Drs.
    4. dan yg pasti cara Indosat melakukan undian buan sperti yg dicoret2kan di situs ini.

    1000000000% ini kekonyolan. wkwkwkwk…
    mual perutku lihat & baca situs ini

  8. semalam ada seseorang yang menelpon saya dan memberikan kabar bahwa saya telah memenangkan undian, saya sendiri bingung, dan saya dikasih nomor undian 1470208805575. kta nya dapat langsung diambil lewat atm, no HP yang menelpon saya, 6285788969004, mohon bantuannya, mksh.

  9. tadi pagi jam 4.50 lebih saya mendapat sms dari indosat bahwa saya ,mendapatkan hadiah dari indosat. tapi belum sepenuhnya dibaca saya ada telfon jadi saya keluarin itu sms, waktu saya mau baca lagi ternyata sms nya tidak ada di inbox hp saya. apakah ini benar dari pusat indosat?? mohon kejelasannya no hp saya 085729452314. mohon dibalas ??

  10. Aduuuuuuu,,,,,h.!!!
    Pak,Bu,Om,Tante,bner ga si no aku mndpt hdiah dr poin plus plus indosat,
    tlong ksh infonya ya scptnya.biar aku ga pnasaran. ni nmr akunya:085659828166 no yg ktnya dpt hdiah.

  11. malam pak saya mendapatkan informasih dari indosata dari hadiah poin tpi bukan berupa sms,,,,,?yg saya ingin tanyakan ap kah itu bohongan mohon di balas,,,trus cara liat pin kodenya lagi gmna pak.

  12. pagi mas/mba,saya kemarin mendapatkan info dari indosat,ketika saya sedang membuka internet.tiba2 pt indosat memberi info klo saya pemenang undian indosat dan saya di suruh pilih hadia’y..benar atau tidak klo undian ini dari pt.indosat,tlg info’y mas/mba..makasih

  13. kemarin saya mendapat telepon dari indosat, katanya saya menjadi pemenang pelanggan setia indosat. itu benar apa tidak? dgn ibu nurjanah.

  14. Ass.Alaikum. aq baru saja mendptkn hadiah dari indosat poin plus plus sbsar Rp.15 juta atas kesetiaan aq pd indosat dari no.HP. 085719589521. kata dari indosat. pada saat aq telp. no tsb gk pernah aktif. terus aq hub call centrenya 02146273309 dan aktif. tapi anehnya knp mau tranper hadiah kok pakai ATM. katanya syaratnya hrs ada ATM. pdahal aq dah kasih no.rekeningku.call centre yg kedua.02146273307.tolong pihak indosat melacak pemilik no.tsb.trima kasih.

  15. Ass.Alaikum. saya baru saja mendptkn hadian dari indosat poin plus plus sbsar Rp.15 juta atas kesetiaan PELANGGAN pd indosat .. katanya terus hubungi hub call centrenya . katanya syaratnya hrs ada ATM. pdahal aq dah kasih no.rekeningku.call centre .02146281362 -02146281367 tolong pihak indosat melacak pemilik no ni yang mendaping saya ke ATM trus di tlp pakai no hp 08571962887.tsb.trima kasih.

  16. Ass.Alaikum. Tadi saya dapat 2 telpon, telpon yang pertama saya tdk tau namanya, karena beliau memberitahukan saya telah memenangkan undian di ANTV sebesar 15 juta, kemudian beliau menghimbau untuk menghubungi Bpk Budi Raharjo selaku pengambilan hadiah, beliau bilang hadiahnya diberi dg cek senilai 15 juta dipotong pajak, tetapi beliau meminta nomor rekening saya, pertanyaannya apakah ini telepon penipuan atau tidak, mohon petunjuknya :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s